PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ

An Putra Cowok biang rusuh di SMA Garuda yang selalu bisa bersikap manis pada gadis gadis kecuali pada satu orang Itu adalah Dinda gadis yang sudah melemparkan sinyal permusuhan semenjak kali pertama mereka berjumpaDinda Kamalia Putri si ueen Bee pemimpin geng The Satan dan banyak dipuja cowok karena kecantikannya Sampai akhirnya kondisi hidupnya b.

kisah kindle untuk epub geri ebok Kisah untuk pdf Kisah untuk Geri PDF/EPUBAn Putra Cowok biang rusuh di SMA Garuda yang selalu bisa bersikap manis pada gadis gadis kecuali pada satu orang Itu adalah Dinda gadis yang sudah melemparkan sinyal permusuhan semenjak kali pertama mereka berjumpaDinda Kamalia Putri si ueen Bee pemimpin geng The Satan dan banyak dipuja cowok karena kecantikannya Sampai akhirnya kondisi hidupnya b.

[BOOKS] ✴ Kisah untuk Geri ✻ Erisca Febriani – Asian-literature.co Gue emang cinta sama lo tapi gue nggak mungkin kan bertahan sama seseorang yang nggak bisa buka hatinya buat gue? Gue sayang lo tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri Jadi gue ikhlasin lo Semoga Gue emang cinta sama lo tapi gue nggak mungkin kan bertahan sama seseorang yang nggak bisa buka hatinya buat gue? Gue sayang lo tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri Jadi gue ikhlasin lo Semoga nanti kita sama sama dipertemukan dengan orang yang balas mencintai kitaKarena apa yang lebih membahagiakan dibanding cinta yang berbalas?”Geri Alfi.

PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk  PDF or æ

PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ

10 thoughts on “Kisah untuk Geri

  1. spring flower spring flower says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBSorry banget aku harus membuat review yang cukup pedas untuk novel ini yang mungkin bisa bikin aku digerudug sama fans nya erisca Yang setelah aku baca ulang aku memutuskan untuk menurunkan ratingnya Bagiku KUG ini adalah prekuel yang terlalu dipaksakan karena dasarnya aja udah banyak error


  2. Karina Karina Karina Karina says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBSecara keseluruhan suka sih ceritanya tpi menurut w 1 kdng udah mau ikutan masuk dlm critnya udh mau nangis tpi kdng critanya kembali ke biasa aja kaya gimana yah w jelasin klimaksnya blum smpai puncak tpi turun lagi jdi ngak dpt2 terus pling kecewa di bagian bab akhir kaya terburu bget ceritanya ngak dijlskan secara detail gitu ngak dpt sma skli kaya meraba yah meskipun cerita yg akhir bget jga di DN tpi seridaknya di ulng lah spya pembaca ingat oh iya ini ada di cerita DN dan jga ngak menutup kemungkinan ada yg bru baca kan ngak tau ini nathan apain dinda kok bisa berubah 3 Dri segi penulisan bnyk yg typo w dapat nama pemeran kdng ngak sesuai yg diawal4 Yg dinda telat awal semster genap katanya tpi ada MOS bknnya klo ada MOS itu semester ganjil5 Katanya geri pentolan skolah tpi di sikut kok pingsan iya manu


  3. Annisa Jannah Annisa Jannah says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBHaloo Ini pertama kaliKisah untuk geri benar benar novel yang menarik Namun tentu masih ada kelebihan dan kekurangannya Kelebihan Dari segi cover buku ini menarik Kualitasnya pun cukup baikBahasa yang tertata rapiMemiliki beberapa pembelajaran seperti halnya bagaimana cara kita bangkit dari keterpurukanKekurangan Salah ketikan typo yang cukup banyakKonflik yang kurang terasa menurut sayaKisahnya tidak terlalu membuat saya merasa wahMungkin beberapa orang mengatakan ini novel yang cukup membuat baper Tapi menurut saya bukan hanya itu yang membuat saya tertarik melainkan pembelajaran yang terselip dibalik kisahnya


  4. Reina Katyusha Reina Katyusha says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBBaru selesai tadi pagi dan cus langsung buat reviewnya biar nggak kelupaan nih Btw aku tahu novel ini tuh dari Instagram kisahuntukgeri terus baca chat antara Dinda dan Geri dan tanpa pikir panjang langsung ke toko buku untuk memboyong novelnya ke rumahSuka sekali aku suka ide yang diambil tentang latar belakang dari keluarga korupsi Ayah Dind


  5. Anjar Raehananda Anjar Raehananda says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBKisah Untuk Geri itu bener² novel terbaperrr dari semua novel yg pernah aku baca Semua masalah tersaji jadi satu dicerita ini Dijamin mood kalian bakal diputer² saat baca cerita ini karna disaat lg baper masalah keluarga eeh next dibawa terbang melayang sama tindakannya Geriii 😍😍 dan selanjutnya juga seperti ituu sampe endingg Ka Eris tuh bener² ueen of bikin reader baper beratt 😂Untuk isi dalemnya sih


  6. Isma Alayah Isma Alayah says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBKisah untuk Geri resmii jadi salah satu bacaan teenlit favoritku di tahun ini suka sekalii dengan karakter Dinda Dia mengubah imagenya begitu berbeda yang awalnya nyebeeliiiin banget bisa jadi tokoh yang loveable Erisca jenius nih bisa memainkan perasaan pembacanyaAwalnya dibuat sebel sama sikap Dinda lalu kasian mewek dan greget sendiri melihat interaksi antara Dinda dan GeriGeri yang dingin cuma di depan Dinda Geri yang ingin jahat tapi apa daya hatinya berkhianat Geri yang


  7. Salsaa BilYEA Salsaa BilYEA says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBNovel kisah untuk Geri ini emang bikin saya bingung Bingung mau ngekspresiin nya gimana Saya terbawa alur ceritanya Sampai bikin saya tiba tiba nangis tiba tiba ketawa tiba tiba sesak di dada semua serba tiba tiba Saya sudah baca semua novel karya kak Erisca Febriani ini Semua bikin saya gak bisa keluar dari kamar saya Dan novel ini yang paling saya cintai dari novel kak Er


  8. Riani Alina Riani Alina says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBSetelah sekian lama hiatus baca novel akhirnya semangat membacaku kembali lagi waktu tahu Erisca menelurkan karya terbaru Semenjak Dear Nathan lalu ke Serendipity Hello Salma dan Kisah untuk Geri aku melihat cara menulisnya ter


  9. Irene Syakira Irene Syakira says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBYuk kenalan sama sama tokohnya duluGeri Alfian Putra Cowok biang rusuh di SMA Garuda yang selalu bisa bersikap manis pada gadis gadis kec


  10. Hanni Itazuma Hanni Itazuma says:

    PDF Erisca Febriani æ Kisah untuk Geri Epub ↠ Kisah untuk PDF or æ kisah kindle, untuk epub, geri ebok, Kisah untuk pdf, Kisah untuk Geri PDF/EPUBSaya nggak canggung untuk kasih bintang lima setelah baca novelnya meskipun masih ada beberapa typo saya temukan dan plot hole Di adegan awal waktu Rani dapat surat dari ibunya dan dirobek tapi di adegan berikutnya justru Geri baca surat ituBeberapa typo lainnya seperti penulisan nama tokoh suami dari Iren dan beberapa yang sebetulnya tidak terlalu menganggu konsentrasi saya saat membacaPertama saya mau mengucapkan congrats untuk terbitnya novel kelima dan selamat juga karena kesekian kalinya kembal membuat saya terpana dengan karya kamu Dari semua karakter novel yang Erisca buat sejauh ini Dinda adalah favorit saya Padahal di Dear Nathan saya benci banget sebel nggak nyangka justru bisa jatuh cinta setelah tahu kisah di baliknya karena kata Dinda karakter setiap orang itu abu abu nggak ada yang benar benar hitam dan nggak ada yang benar benar putihWell said novel ini sangat pantas dibaca untuk remaja karena tidak hanya menghibur tapi juga amanatnya langsung ngena


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *